Cara Membeli Rumah Pertama Anda

Cara Membeli Rumah Pertama Anda

Membeli rumah adalah masalah besar.

Terlalu sering, saya pikir orang terburu-buru memiliki rumah karena dianggap sebagai tanda kedewasaan dan tanggung jawab finansial.

Tetapi memiliki rumah adalah komitmen besar, itu bukan investasi yang terjamin, dan itu adalah sebuah komitmen yang penuh dengan pekerjaan.

Dan yang tak kalah pentingnya, percayalah, banyak orang memiliki rumah dan keuangan mereka berantakan! Kepemilikan rumah bisa menjadi langkah jangka panjang yang cerdas, tetapi Anda ingin tahu apa yang Anda hadapi.

Dengan itu, saya tahu bahwa jika Anda membaca ini, Anda mungkin akan membeli rumah. Tidak apa-apa; Saya juga melakukannya. Jadi di sini saya telah mengumpulkan panduan pembelian rumah pertama kali untuk menyelesaikan saran terbaik kami selama beberapa tahun terakhir di satu tempat. Nikmati!

Cara membeli rumah pertama Anda

Tanyakan pada diri sendiri: “Apakah ini benar-benar saatnya saya membeli rumah?”

Jangan membeli rumah hanya karena semua orang melakukannya (mereka tidak) atau karena Paman Joe Anda mengatakan kepada Anda bahwa adalah bodoh untuk “membuang uang” untuk sewa (dia juga salah).

Jangan membeli rumah karena pasar pembeli atau hanya karena tingkat Mortgagenya rendah. Beli rumah karena Anda ingin menjadi pemilik rumah. Beli rumah karena Anda sudah menetap dan membutuhkan tempat tinggal selama setidaknya lima tahun. Dan hanya membeli rumah jika Anda siap secara finansial.

Cara Mempersiapkan Diri untuk Membeli Rumah Pertama Anda

Berapa Banyak Rumah yang Bisa Anda Mampu?

Apakah Anda Benar-Benar Siap?

Tentukan bagaimana Anda akan membayar rumah Anda

Bagi kebanyakan dari kita, rumah kita adalah barang termahal yang pernah kita beli. Dan bagi kebanyakan dari kita, kita membutuhkan satu pinjaman besar untuk melakukannya — Mortgage.

Jika Anda ingat semua penyitaan yang terjadi selama resesi, Pinjaman uang bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.

Untuk membayar rumah pertama Anda, Anda akan membutuhkan kredit yang bagus, pekerjaan tetap, dan sejumlah besar uang tunai untuk pembayaran uang muka. Menavigasi perairan pembiayaan rumah tidak selalu mudah, tetapi artikel ini dapat membantu memandu Anda.

Bunga Pinjaman
Ini bisa membuat keadaan menjadi lebih buruk, pemberi pinjaman hipotek membebankan biaya yang tidak harus tercermin dalam tingkat bunga. Mungkin ada biaya untuk menilai rumah, memeriksa kredit Anda, dan menyiapkan dokumentasi.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin ditawari opsi untuk membayar “poin” pada penutupan yang akan mengurangi tingkat bunga Anda. Poin pada dasarnya adalah bunga prabayar. Ini bisa menjadi keputusan yang rumit, tetapi bisa masuk akal jika 1) Anda mampu untuk meletakkan uang ekstra dan 2) berharap untuk membawa hipotek selama bertahun-tahun.

Jadi membandingkan tarif bunga pinjaman dari beberapa peminjam secara online/manual secara teratur bisa mengurangi biaya sebelum membeli rumah atau mengunakan jasa Broker.

Tentukan berapa banyak rumah yang Anda mampu

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum membeli rumah adalah memastikan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Secara umum, memiliki rumah terbayar secara finansial jika Anda akan tinggal di sana setidaknya selama lima tahun. Kalau tidak, tidak ada yang salah dengan menyewa.

Anda mungkin tidak setuju, tetapi saya tidak percaya Anda harus memperlakukan rumah Anda sebagai investasi. Ya, semoga ini akan menghargai dari waktu ke waktu. Tetapi Anda harus membelinya karena Anda menginginkan rumah, bukan investasi.

Itu berarti Anda tidak boleh peregangan untuk membeli tempat tinggal utama Anda dengan berpikir Anda dapat mengambil uang tunai atau membalikkannya untuk keuntungan cepat dalam beberapa tahun. Beli saja rumah yang mampu Anda beli hari ini!

Meskipun mungkin tidak selalu layak jika Anda tinggal di pasar real estat yang mahal, cobalah untuk menjaga total pembayaran rumah Anda di bawah 30 persen dari pendapatan bulanan kotor Anda. Ketika Anda menghabiskan lebih dari itu untuk hipotek Anda, Anda berisiko menjadi “miskin rumah” – Anda mungkin tinggal di rumah yang indah tetapi merasa sulit untuk menabung atau bahkan menutupi pengeluaran bulanan lainnya.

Kesimpulan

Membeli rumah pertama Anda itu menarik, tetapi ada banyak hal yang harus dipikirkan sebelum Anda mulai mencari. Mulailah dengan mengatur semua keuangan Anda, dan menggunakan alat online/mengunakan jasa broker untuk membandingkan tingkat bunga pinjaman, dan mengelola skor kredit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Compare

Masukan Kata Kunci